SELAMAT DATANG DI BLOGGER CYBER DHARMA >

Senin, 07 April 2014

KUMPULAN LAGU BINTANG BAND BALI

Bintang Band

SETELAH lima tahun lebih solid berlima, kini Bintang tinggal berempat. Jun masih di posisi vokal, diperkuat Ari (gitar), Ogix (bass), dan Tut De (drum). Ke mana Temi, keyboardist band ini? Menjelang penggarapan album terbaru atau album kelima Bintang, Temi mengundurkan diri. “Temi minta berhenti dari Bintang karena kesibukan kerja. Kami tidak bisa menghalangi, kami relakan kalau akhirnya kini Bintang berempat saja. Now the real Bintang was born,” terang  Jun.
Dengan formasi berempat ini, Jun mengaku di lagu-lagu barunya nanti, musik Bintang menjadi minimalis, namun unsur rock lebih kental. Walau begitu tetap saja ada lagu yang ditampilkan melankolis. Jika proses rekaman baru bisa dimulai September ini, bisa dimaklumi karena sebagaimana yang pernah dituturkan Jun, Bintang masih menunggu kepulangan Tut De, yang selama beberapa bulan berangkat ke luar negeri untuk bekerja. Sekembalinya drummer kalem ini pertengahan Agustus lalu, Bintang mulai bersiap untuk penggarapan album baru.

Jun memberi bocoran, rencananya album Bintang nanti akan memuat 10 lagu, dengan komposisi 7 lagu berbahasa Bali, 2 lagu berbahasa Indonesia, dan 1 lagu berbahasa Jepang. Materinya sendiri sudah siap, tinggal memasuki proses rekaman. “Yang jelas saya berharap banyak dan optimis dengan album baru ini nanti. Tahun ini kami betul-betul bersemangat, terlebih sekembalinya Tut De,” ujarnya.

Disinggung mengenai situasi pasar rekaman yang lesu belakangan ini, yang juga melanda penjualan kaset lagu berbahasa Bali, Jun hanya berucap, “Soal pasar, kami tidak begitu pusing. Yang penting saat ini berkarya terus buat Bali.”

Bintang mulai berkiprah di blantika lagu pop Bali dengan merilis album “Bajingan” di awal 2004. Sejumlah hits muncul dari album ini seperti “Nusuk”, “Dewa Ratu”. Setahun berikutnya, Bintang muncul lebih manis di album “Playboy Funky” yang melejitkan lagu “Matunangan Ajak I Luh” dan “YSJTLKTTTNN” alias “yen suba jodoh tusing lakar kija tresnane teka tusing ngorang-ngorang”. Tahun 2006, Bintang melepas “Rambo Olo-olo” yang mempopulerkan lagu “Arigatou Made”. Terakhir, band yang terbilang cukup aktif di blantika lagu Bali ini merilis “Sok USA” dan selanjutnya Bintang band melejit kembali dengan lagu "Sayonara Mata Aimasyo" dalam Album baru mereka "Made In Bali". 
 
Download Lagu mp3 Bintang Band

Bajingan Eling
Playboy Funky 

Rambo Olo-Olo

Sok U.S.A
Made In Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))